Selasa, April 14, 2009

Cornelis Kaimu Didaftarkan Deltras


ICON_BALL : Sidoarjo -

Cornelius Kaimu mantan striker Persipura Jayapura ini sangat menggegerkan di dunia sepakbola Indonesia karena pemain ini akan segera didaftarkan manajemen Deltras Sidoarjo ke Badan Liga Indonesia agar mendapat legitimasi resmi hingga akhir musim nanti padahal pemain ini ditransfer karena kasus indispliner di klub lamanya (Persipura Jayapura)

Sejak Senin (13/4) kemarin, Cornelis sendiri sudah terlihat berlatih bersama pemain Deltars lainnya untuk mengeluarkan semua kemampuannya. Saat di Persipura, ia sudah mencetak delapan gol musim ini di Liga Super Indonesia.

Sebenarnya pemain ini bukanlah kriteria "Mamak" sapaan pelatih Deltras M Zein Alhadad.
Tetapi Mamak hanya bisa pasrah karena Deltras pada saat ini tengah membutuhkan striker pengganti Deni Hugo yang mengikuti pelatnas SEA GAMES dan kaburnya Hillary Echesa yang kabur ke kampung halamannya.

Di harapkan Cornelis mampu menjadi striker haus gol karena pada saat ini Deltras mempunyai kelemahan dalam menjebol jala gawang lawan. Selain itu juga manajer Deltras berharap Cornelis Kaimu mampu mempersembahkan penampilannya pada sat pertandingan melawan Persela pekan depan sehingga mampu mendongkrak posisi Deltras dari posisi 17 dari 18 kontestan Djarum super League

Comments :

0 komentar to “Cornelis Kaimu Didaftarkan Deltras”


Posting Komentar