Senin, April 13, 2009

Ferguson memuji Moyes


BIRMINGHAM - David Moyes mengaku tersanjung dengan pujian Sir Alex Ferguson terhadapnya. Namun, pelatih Everton itu membantah rumor ketertarikannya melatih Manchester United menggantikan Ferguson.

Ferguson diyakini bakal segera pensiun dari dunia kepelatihan. Pelatih asal Skotlandia itu menilai Moyes merupakan sosok paling tepat untuk menggantikan Ferguson sebagai pelatih di Old Trafford tersebut.

"Memang menyenangkan mendengar kabar seperti ini. Namun, Alex Ferguson memiliki pola permainan yang berbeda dan hal ini bisa saja merupakan ajang perang mental jelang pertandingan antar kedua kubu," jelas Moyes.

"Mungkin saja kasus ini benar dan juga bisa salah. Akan tetapi saya tetap menghormati Everton sebagai tempat karir saya yang sangat saya cintai," lanjutnya kepada News of The World, Senin (13/4/2009).

"Ya, mendengar rumor seperti ini memang terdengar nyaman. Ttapi apa bedanya dengan kabar seperti ini dahulu kala, saat Roy Keane diyakini bakal meneruskan sang senior atau Mark Hughes atau Martin O'Neill," tambah pelatih asal Skotlandia itu.

"Saya benar-benar menikmati pekerjaan yang saya lakoni saat ini dan saya ingin meraih kesuksesan di klub ini demi pendukung klub The Toffees," tegas mantan pemain Preston North End itu.

"Banyak pendukung mungkin akan merasa kecewa bila suatu klub berganti manajemen di sisi kepelatihan. Bagi saya, pendukung Everton tidak ada duanya dan saya ingin memberikan timbal balik yang sepatutnya," tandasnya. (hmr)
ICON:::BALL

Comments :

0 komentar to “Ferguson memuji Moyes”


Posting Komentar