Selasa, April 14, 2009

Prediksi : Jelang Leg-2 Chelsea vs Liverpool


ICON_BALL : London - Pada babak perempat final leg kedua Liga Champion, Chelsea sangat berpeluang besar untuk menuju semi final. Selain di untungkan dengan skor 1-3 yang dimenangi Chelsea, Chelsea juga di untungkan Steven Gerrard sedang dalam kondisi cedera dan kemungkinan tidak bisa membela Liverpool menghadapi Chelsea.

Cedera Gerrard didapat ketika
meladeni Chelsea di leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan lalu. Sehingga Liverpool tidak dapat menurunkan Gerrard pada saat membekap Blackburn Rovers di Liga Inggris akhir pekan ini.

Untuk menuju semifinal, The Reds julukan Liverpol harus menang dengan selisih tiga gol di leg kedua yang digelar di kandang lawan, Rabu (15/4/2009) dinihari WIB.

Dengan situasi yang masuk kategori gawat itu, kehadiran Gerrard akan sangat dirindukan. Karenanya, muncullah ide untuk memaksakan menurunkan Gerrard di Stamford Bridge meski yang bersangkutan belum pulih benar.

"Dia sudah membaik tetapi masih dalam perawatan tim fisioterapis. Dia akan menjalani satu hari latihan lagi dan sesudahnya kita akan melihat bagaimana perasaan dia," ungkap manajer Liverpool Rafa Benitez kepada Sky Sports.

"Bermain bersama dia membawa banyak perubahan. Jelas kami membutuhkan dia karena dia pemain kunci kami. Semua bisa berubah jika dia bisa turun dan bermain baik. Kami akan bicara dengan dokter dan Gerrard sebelum pertandingan," papar Benitez.

Memaksakan Gerrard merumput ketika belum fit benar mengandung risiko. Meski pertaruhannya tidak terlalu besar, Benitez mengakui bahwa bila gelandang berusia 28 tahun itu menderita cedera lagi, situasi bagi klubnya akan kian buruk.

"Ini bukanlah risiko yang besar. Ada sedikit risiko karena kami bisa kehilangan Gerrard selama 10-15 hari dan itu akan sangat buruk," pungkas Benitez.

Comments :

0 komentar to “Prediksi : Jelang Leg-2 Chelsea vs Liverpool”


Posting Komentar