Selasa, April 14, 2009

Prediksi : Jelang Leg-2 Porto vs Manchester United


ICON:::BALL : Portugal - Cristiano Ronaldo optimistis Manchester United mampu melangkahi FC Porto untuk lolos ke babak semifinal. Winger Portugal itu menyebut, timnya lebih baik dari lawannya itu.

Pada pertemuan perdana di Old Trafford pekan lalu, MU ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Dos Dragoes. Ini jelas bukan hasil yang bagus untuk The Red Devils.

Dengan dua gol tandang, Porto hanya butuh hasil 0-0 untuk melangkah ke semifinal. Pasukan Jesualdo Ferreira itu pun diuntungkan dengan dukungan dari publik sendiri pada leg kedua, Rabu (15/4/2009), nanti.

Toh demikian, Ronaldo yakin hal itu tak akan berpengaruh pada MU. Pemain berusia 24 tahun ini yakin 'Setan Merah' akan mampu memenangi pertandingan di kandang Porto.

"Saya merasa baik dan percaya diri. Pertandingan-pertandingan penting akan datang dan saya siap menghadapinya," ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

"Ketika drawing berlangsung, saya menginginkan Porto. Saya pikir kami memiliki tim yang lebih baik dari Porto. Namun kami harus respek terhadap mereka karena mereka adalah tim terbaik di Portugal saat ini."

"Mereka mempunyai pelatih yang bagus dan beberapa pemain yang luar biasa. Tapi kami harus membuktikan kami lebih baik setelah dua leg," tandasnya.

Ronaldo juga menambahkan bahwa tujuannya dan rekan-rekannya musim ini juga belum berubah. Mereka masih ingin melengkapi Piala Carling dan Piala Dunia Antarklub dengan titel juara Premier League, Piala FA, dan tentu saja Liga Champions.

"Kami ingin memenangi semuanya jika itu memungkinkan. Saya ingin mengakhiri musim ini dengan menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Champions lagi. Rekan-rekan saya juga memiliki pikiran yang sama."

Comments :

1

Semoga yang menang PORTO supaya banyak kejutan di Liga Champion

Andy "cola" Purnama mengatakan...
on 

Posting Komentar