Senin, April 13, 2009

Kemenangan Valencia atas Sporting Gijon

Valencia meraih kemenangan 3-2 atas Sporting Gijon. Pelatih Los Che Unai Emery menuturkan kemenangan itu sangat penting baginya dalam usaha merebut satu tiket ke zona Liga Champions musim depan.

Adalah Juan Matta yang menjadi kunci kemenangan Valencia pada laga ini. Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang didapat David Villa dkk di pentas La Liga musim ini. Emery sangat sadar kemenangan ini sangat penting.

"Kami membutuhkan tiga angka ini untuk melanjutkan perjuangan demi target utama kami. Pertandingan tadi sangat ketat. Tetapi Valencia efektif dalam menyerang," ungkap Emery dikutip Goal, Senin (13/4/2009).

Valencia memang tengah mengalami krisis keuangan. Namun, Emery menolak mengmentari masalah ini. Dia menegaskan para pemain fokus di setiap pertandingan yang dimainkan Valencia.

"Anda hanya harus berpikir tentang pertandingan berikut melawan Sevilla. Saya berharap, kemenangan ini memberikan hiburan lebih baik kepada pendukung, seperti yang sudah mereka dapatkan dalam beberapa pertandingan terakhir," lanjut Emery



ICON:::BALL

Comments :

0 komentar to “Kemenangan Valencia atas Sporting Gijon”


Posting Komentar